___"The Strokes"___

___"The Strokes"___
Neo Garage

Kamis, 18 Desember 2008

Nick Valensi "Guitar"

Nick Valensi yang bernama asli Nicholas Valensi, lahir 16 Januari 1981, di New York adalah pemain gitar untuk American rock alternatif band The Strokes.


Valensi gitar utama, yang dia gunakan untuk menampilkan hampir setiap hidup dan lagu yang direkam, adalah tahun 1990-an Epiphone Riviera dengan Gibson P-94 pick-up. Pada tahun 2005, Epiphone merilis sebuah tanda tangan model itu gitar, yang dikira elit Nick Valensi Riviera P-94, dan itu diikuti dengan model standar Nick Valensi Riviera P-94 pada tahun 2007. Back-up/warm-up gitar termasuk Epiphone Dot pas dengan 2-P 94s, sebuah Epiphone Casino, dan Gibson memudar Khusus Double Cutaway dengan 2 P-90. Valensi sering bersama gitaris Albert Hammond, Jr 's cadangan gitar, yang termasuk Gibson Les Paul Jr dan Les Paul Khusus. Valensi utama amplifier adalah 2x12 "Fender Hot Rod DeVille, digunakan dengan Fender 4x12" ekstensi cabinets menunjukkan selama hidup. Ia juga baru saja membeli Carr amplifier untuk digunakan pada beberapa terakhir berhenti dari Kesan Pertama wisata. Nya pedalboard terdiri dari Visual Sound Jekyll & Hyde Ultimate Membeli pedal, Demeter TRM-1 Tremulator, suara Cooltron buldog distorsi, MXR Micro-AMP dan Boss TU-2 warna penyetem.

Dia CITES itu mempengaruhi sebagai The Velvet Underground, The Mobil, George Harrison.

Pada musim panas 2006, ia menikah untuk lima tahun, Amanda de Cadenet. De Cadenet dipublikasikan sebuah buku berjudul foto Langka Burung di tahun 2005, yang meliputi beberapa gambar dari Valensi, siapa dia merujuk ke dia sebagai "memikirkan" pada situs web.

Valensi telah dijelaskan istrinya sebagai "orang keren yang saya tahu."


Kolaborasi

Nick Valensi tidak backing kejujuran dan juga memainkan gitar untuk Devendra Banhart 's lagu' Shabop Mereka 'pada 2007 album Smokey Rolls Down Thunder Canyon. Selain itu, ia memberikan kontribusi pada backing kejujuran dan self-debut album berjudul dari bandmate Fab Moretti 's band, Little Joy.

Dia juga memainkan gitar untuk Regina Spektor 's lagu' lebih baik 'yang dirilis pada album terbaru' Mulai untuk berharap 'dan juga sebagai satu dipublikasikan dalam versi yang agak berbeda pada gitar yang merupakan bagian rearranged.

Ia muncul dalam video untuk 'Adam & Steve', sebuah lagu oleh Devendra Banhart 's samping proyek Megapuss.


Tidak ada komentar: