___"The Strokes"___

___"The Strokes"___
Neo Garage

Kamis, 18 Desember 2008

Julian Casablancas "Vocal"



Masa kecil dan pendidikan

Julian Casablancas adalah putra John Casablancas, campuran Spanyol-Amerika, putra Catalonian imigran dari Sabadell di Spanyol dan pendiri Elite Model Manajemen, dan Jeanette Christjansen, dari Denmark yang telah menjadi model Denmark di tahun 1965, dan saudara Cecile Casablancas . Kakek ayahnya Ferran Casablancas adalah seorang pengusaha tekstil. Orang tuanya telah bercerai ketika Casablancas sangat muda dan ia tinggal dengan ibunya dan Sam Adoquei.

Pertama kali anggota The Strokes dibuka oleh Casablancas yang telah bertemu Nikolai Fraiture. Keduanya bertemu pada saat SMA dulu. Ketika ia masih 14 tahun, Casablancas telah tertangkap minum minuman keras pada waktu sekolah dan akibatnya terpaksa dua kali seminggu untuk menghadiri program rehabilitasi Phoenix House. Segera setelah itu, ayahnya mengirim dia ke Institut Le Rosey, sebuah asrama sekolah di Swiss. Di sinilah ia menemui Albert Hammond, Jr. Meskipun keduanya tidak saling kenal, kemudian mereka menjadi berteman dan akhirnya klop.

Ketika Casablancas kembali ke New York setelah enam bulan di Le Rosey, ia melanjutkan pendidikan di Sekolah Dwight di Manhattan, dan bersama Fabrizio Moretti dan Nick Valensi, yang kemudian juga menjadi sesama anggota band. Dia putus sekolah di kelas 11 dan dihadiri Lima Raya College di Long Island untuk satu tahun, setelah menerima beasiswa menulis komposisi klasik. Dia bekerja sebagai pelayan bar sebelum beralih ke musik profesional.


Musik karir

Julian Casablancas' kejujuran dan fitur yang berbeda pengiriman serta dalam berbagai melenggang. Tanda tangannya vokal gaya menggabungkan unsur-berbicara bernyanyi dan jiwa, mempengaruhi Lou Reed, Ian Curtis dan Shane MacGowan. Selain itu, ia jauh mencapai kisaran pada kedua ujung spektrum. Sementara itu rentang normal akan diklasifikasikan sebagai bariton, baru-baru ini ia telah memperluas ke arah catatan; dia menyanyikan low instrument ( "Heart in cage", "Ask Me There") yang juga lebih terkenal ( "You Only Live Once "," Razorblade "). Namun, ia lebih cenderung untuk memanfaatkan selengkapnya daripada diam di kawasan tertentu. Misalnya, lagu seperti "Visi from Divisi", "Reptilia", atau "Juicebox" mulai dari rendah, lebih penuh, lebih rendah menjulang nada, kemudian pindah ke yang lebih kuat, intonasi dari lagu sebelumnya. 12:51, The Modern Age, Without Law, dll cenderung relatif tetap dalam rentang vokal yang sama baik untuk membuat lebih halus atau nada menekankan satu berbicara. Semua, menekankan dua hal: melodi dan jiwa. menjulang tinggi di paduan suara. Namun ini tidak benar semua komposisi, terutama sebagai The Strokes , ia mempunyai dampak terbesar pada suara mereka dan telah diketahui dengan sangat cermat. Sementara Casablancas yang banyak di berbagai instrumen, mungkin itu terbesar dan paling dihargai dalam inovasi adalah penggunaan keyboard untuk menulis kompleks perjanjian yang kemudian dia transposes agar sesuai dengan lcdgoto 'gitar-didorong lineup. Sebagai contoh dari teknik ini," sebuah unreleased demo,yaitu "You Only Live Once,". Casablancas' mulai timbul Komposisi; yang kedua selesai, penuh produk-band. Semua itu komposisi untuk disesuaikan secara ketat untuk dua gitar, bas, drumset, dan satu vokal. Formula ini sangat penting untuk lcdgoto ' dan suara tersebut tetap tidak berubah selama tiga album.

Dikenal untuk tidak banyak bermain di dapur 'rekaman, Julian telah membuktikan dirinya dapat sebuah multi-pemain melalui penampilan tamu. Dia memainkan gitar "Sick,Sick,Sick" oleh Queens dari Rolling Stone, bas pada Albert Hammond, Jr 's "Takut," dan kedua set drum' "Night Week."

Pada 2008, tercatat Julian dengan lagu Santogold dan Pharrell N * E * R * D disebut "I Drive Throught" untuk Converse. Dia juga muncul dalam iklan promosi menari dengan sepatu Kets.


Kehidupan pribadi

Julian atau 'Jules' dia dikenal oleh keluarga dan teman-temannya fans favourite base ball, terutama dari New York Mets, dan telah dikatakan bahwa "jika saya dapat kembali waktu kecil". Dia juga menyukai New York Jets sepak bola.

Pada tanggal 5 Februari 2005, Julian Casablancas menikah Juliet Joslin,asisten manajer The Strokes, dalam sebuah upacara pribadi di New York. Dia mengumumkan loyalitas dan termasuk Central Park, di mana sebelum mereka bermain lagu "Sulit Jelaskan," katanya, "Saya menikah dan sulit untuk menjelaskan!"

Tidak ada komentar: