___"The Strokes"___

___"The Strokes"___
Neo Garage

Kamis, 18 Desember 2008

Fabrizio Moretti "Drumer"


Penggebuk drum The Strokes, Fabrizio Moretti patah hati saat putus dengan Drew Barrymore. Dan kini kabarnya dia berharap dapat bersatu kembali dengan bintang jelita ini.


Moretti dan Barrymore, memutuskan berpisah setelah keduanya bersama selama lima tahun, dan menurut sebuah sumber yang dikutip US Weekly penggebuk drum ini ingin berbaikan.


Menurut Weekly Fabrizio, meminta bicara dengan Barrymore di hotel Chateau Marmont, LA. Drummer ini mengatakan 'bersedia melakukan apapun untuk membuatnya kembali.' Dia juga mengatakan tak tahu kenapa Barrymore memutuskannya. Sebuah sumber terdekat mengatakan Barrymore ingin berbaikan 'hanya untuk beberapa menit' tapi lalu mempertimbangkan kembali lantaran ia 'lebih suka menjomblo' sekarang.


Saat tampil di THE LATE SHOW WITH DAVID LETTERMAN, Barrymore mengatakan tentang perpisahan mereka, "Kehidupan kami berjalan ke arah yang berbeda dengan segala cinta dan penghormatan pada dunia.


Fabrizio Moretti adalah drum American rock alternatif band The Strokes. Fabrizio pinggangnya proyek dengan Rodrigo Amarante dari Los Hermanos dan Binki Shapiro, berjudul "Little Joy".

Ia bermain drum pada "Dream Car" pada 2008 album Stainless Gaya oleh Neon Neon. Dia mengagumi band “Gun n Roses”.


Moretti lahir pada 2 Juni 1980 di Rio de Janeiro, Brasil dari Italia ayah dan Brasil ibu. Ia dan keluarganya pindah ke New York City ketika dia 4 tahun, dan memiliki rencana untuk tinggal di sana hanya untuk tiga tahun, namun pada akhirnya mereka tinggal selama tujuh tahun. Dalam wawancara untuk sebuah situs web Brasil, Leo Moretti, Fabrizio's saudara, bahkan menyatakan bahwa setelah semua ini waktu tinggal di negara-negara, mereka selalu merasa seperti orang asing, mempertimbangkan diri mereka sebagai PRU dan selalu sangat dikenali dengan akar Brasil.

Sebagai seorang remaja, yang dihadiri Fabrizio Dwight Sekolah dengan sesama anggota band Nick Valensi dan Julian Casablancas.


Moretti juga merupakan antusias artis; beberapa contoh dari karya seni di 'situs web The strokes, termasuk sebuah potret dari sesama bandmate Nick Valensi.

Orang tua dan saudara hidup di Rio de Janeiro, Brasil dan dia berkunjung pada mereka dua kali setahun.

Tidak ada komentar: