___"The Strokes"___

___"The Strokes"___
Neo Garage

Kamis, 18 Desember 2008

Albert hammond Jr. "Guitar"

Albert Hammond, Jr (lahir 9 April 1980, Los Angeles, California) adalah seorang musisi dan anggota dari band garage rock, dia memainkan gitar ritme di band The Strokes, dan dia merilis debut album di tahun 2006. The Beach Boys, Buddy Holly, John Lennon, Matthew Sweet, Televisi dan Velvet Underground sering dikutip sebagai pengaruh besar.


Karir

Putra Gibraltarian musisi Albert Hammond dan ibunya Claudia Fernandez mantan pemenang model di Argentina. Albert Jr telah dikirim ke sekolah asrama elit Institut Le Rosey di Swiss pada usia 13 tahun. Sementara itu, ia bertemu Julian Casablancas, yang akan pergi ke sesama anggota band.

Pada tahun 1998, Hammond bertemu dengan Julian Casablancas di New York City dan bersama-sama mereka membentuk The Strokes dengan Casablancas' mantan schoolmates Nikolai Fraiture, Nick Valensi, dan Fabrizio Moretti.


Hammond pada saat itu berpacaran dengan super model Agyness Deyn. Albert biasanya dilihat memainkan's Olimpiade 1970 Putih Fender Stratocaster atau Gibson Les Paul Jr yang sering digunakan oleh bandmate Nick Valensi. Pada sebagian besar The Strokes 'dia memainkan musik ritme gitar, dan solos yang dimainkan oleh Valensi. Lagu yang Hammond tidak bermain solos adalah "Last Nite,"
" Trying Luck of You," " Take this or Let this," " Under Control.," "Final Nothing That what is Final," " Ize Of World the," and " Vision of Division " solos cenderung lebih fokus pada sebagian besar emosi, "blues" melodical, dan gitar cenderung main dengan nada lembut dibandingkan dengan Valensi's (dengan perbedaan yang jelas ditemukan dalam "Visi dari Divisi"). Dia berpendapat ia sering main gitar dalam posisi horisontal yang tinggi, mirip dengan Buddy Holly, yang katanya adalah supaya ia dapat menari lebih baik.

Albert Hammond, Jr diatur untuk melepaskan sendiri baris pria yang cocok dia akan bersama dengan disain rambut Ilaria Urbinati. Hammond kepada NME yang cocok akan tersedia dalam tiga gaya dengan desain baru setiap musim dan bahwa dia bertujuan untuk memelihara baris klasik.


Songwriting solo dan bekerja

Meskipun vokalis Julian Casablancas adalah penyumbang besar kepada proses songwriting untuk The Strokes 'musik, Hammond telah dikenal untuk menulis beberapa buah lagu sendiri. Dia bersama-wrote trek dengan Casablancas untuk grup album kedua, Room on Fire. Dia juga telah dikreditkan dengan banyak menulis tiga lagu instrumental ( "Swiss Beats", "Holland", dan "with street") untuk band 2001 wisata video berjudul "In Transit". Dia juga menulis sebuah lagu yang disebut "Elephant Song," Hammond yang digunakan ketika ia diperlukan untuk merekam lagu untuk kelas 101 suara, menggunakan peralatan sekolah rekaman. The Strokes untuk kemudian merekam ulang lagu sebagai khusus untuk melalui fanclub anggota.

Hammond merilis sebuah album solo berjudul Yours Untuk Tetap di Inggris melalui Perdagangan Records pada 9 Oktober 2006 dan di Amerika Utara melalui New Line Records / Scratchie Records pada Maret 6, 2007. Disusun oleh aku Kadal Fajar vokalis Lattimer dan direkam di Electric Lady Studios di New York City, album musik tamu beberapa fitur, seperti Sean Lennon, Ben Kweller, Tempahan dibuka 'manajer Ryan Gentles, Jody Porter dari air dari Wayne, Chris Feinstein , Mikki James, James Sammy Jr (Suzuki yang mirip bulan) dan Tempahan dibuka 'memimpin penyanyi, Casablancas. Bassist Josh Lattanzi dan drum Matt Romano melayani sebagai backing band, dengan Hammond pada gitar dan kejujuran. Pertama tunggal diambil dari album, "101", ini dirilis secara eksklusif melalui the killers, panik pada 4 September 2006. Musik untuk video "Dalam Transit" diarahkan oleh Joaquin Phoenix.

Pada bulan November 2006, Hammond mengumumkan akan bergabung dengan Incubus pada wisata selama tur mereka di Amerika Utara untuk album baru mereka Light Grenades.

Pada tanggal 16 Maret 2007 di Selatan oleh Southwest festival Hammond melakukan dua belas lagu termasuk menetapkan meliputi dari Frank Black 's "Old Black Dawning" dan Dipandu Dengan COUNTRY' "Pos Blowfish".

Untuk yang Yours Keep Away album ini dirilis di Amerika Utara pada tanggal 6 Maret 2007; dia juga didukung Partai Bloc mereka di dunia wisata sebelum membuat berhenti di Montreal 's Metropolis dan Toronto' s Setelah Haus. Setelah ini, Hammond headlined dua tur Amerika Utara bersama dengan tur Eropa. Amerika Utara wisata fitur teman-temannya, yang Mooney Suzuki. Hammond memiliki satu tur terakhir untuk menyelesaikan di Eropa dan kemudian ia telah resmi dilakukan untuk wisata jauh.

Hammond mengumumkan bahwa "Dalam Transit" itu selanjutnya akan single solo, yang memiliki penutup Frank Black 's "Old Black Dawning" sebagai b-side. Tercatat tinggal dari rumah dan tanah petani ballroom. Pada tanggal 29 Agustus 2007, Hammond mengumumkan pada MySpace bahwa dia akan kembali ke studio untuk merekam album kedua pada bulan Oktober 2007 selama lima minggu.

Pada tanggal 11 Juli 2008, ia mulai wisata di seluruh dunia dalam dukungan kepada kedua rilis di dalam-tengara dan dijual keluar tempat Spaceland di Silverlake lingkungan dari Los Angeles, CA dengan kapasitas hanya 260 orang. Hal ini ia hanya penampilan pantai barat. Membuka adalah band yang Shys dan salon Mob.

Pada tanggal 23 Agustus 2008, Hammond website resmi mengumumkan bahwa Hammond akan bertindak dukungan dari British band Coldplay selama mereka Wisata Eropa, yang akan memulai pada 1 September di Strasbourg, Prancis.

Tidak ada komentar: